Friday, February 15, 2008

Blog Ora Mutu

Blog Ora Mutu ini dibikin untuk menyalurkan semua yang ora mutu dari temen-temen di milis Koncokantor. Seperti yang dideskripsikan oleh pendiri milis tersebut, Siwoer, di front page-nya milis, bahwa :
Milisnya konco kantor beserta anak lan bojone. Dulu sekali mereka (para suaminya) suka sekali cangkrukan di warung sehat, warung nita, warung kumuh, warung kopi stasiun dan warung-warung lainnya di Madiun sana.

Milis ini ditujukan agar hidup jadi lebih hidup. Oleh karenanya, disarankan kiranya postingan yang dikirimkan berisi hal-hal kenangan masa lalu yang penuh keceriaan, kebodohan, guyon babu, becakan, srimulatan dan yang sejenisnya.

Boleh jadi postingan berisi tentang berbagai peristiwa terkini seperti perceraian, perselingkuhan, perkawinan, perjombloan, sunatan, kematian, kelahiran dan sebagainya.

Tidak dianjurkan memosting hal-hal yang terlalu serius, yang bisa membikin ndas mumet.
Sakjane ngono alesane thok wae mergo podo males make fasilitas search-don't-sort neng milis, terutama sih males golek2 photo2ne konco2 kuwi. Dadi pengene photo2 kuwi dikumplukno neng kene. Yo yo yo... sementara iki sakmene sek yo... Photo2ne mengko nyusul.

Monggo...

No comments: